full screen background image

Ibu-ibu PKK Deli Serdang Gelar Pengajian 13 Ramadhan

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Deli Serdang bekerja sama dengan pengurus Dharma Wanita dan Gabungan Organisasi Wanita se Kabupaten Deli Serdang, menggelar pengajian 13 Ramadhan di Lubuk Pakam, Kamis (2/8).

Pengajian yang menghadirkan ustadz H Azwardin Nasution tersebut dihadiri ribuan orang kaum ibu dari 22 kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang.

Ustadz Azwardin Nasution dalam tausyiahnya mengajak seluruh kaum ibu untuk selalu mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT, diberi kesehatan dan umur panjang.

Ungkapan rasa syukur tersebut, kata dia, harus dibarengi dengan senantiasa memperbanyak ibadah.
“Besar kecil nikmat yang diberikan Allah SWT patut untuk disyukuri. Bukan saja syukur dalam bentuk perkataan, akan tetapi dalam bentuk perbuatan serta rasa syukur harus benar-benar dari dalam hati,” katanya.

Pada kesempatan itu, Azwardin juga mengingatkan para jemaan pengajian agar tidak lengah dalam melaksanakan kewajiban beribadah, termasuk sholat. Sebelum melaksanakan ibadah shalat, katanya, wajib bagi setiap umat Islam untuk mensucikan diri dari segala bentuk kotoran yang dapat membatalkan shalat.

Pengajian hari 13 Ramadhan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang, Hj. Fatmawati Takrim, Ketua TP-PKK, Hj. Anita Amri Tambunan dan Wakil Ketua TP-PKK Hj.Asdiana Zainuddin, dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Deli Serdang Sri Rahmawati Barus.(PSO-197)

Teks Foto:
Ustadz H Azwardin Nasution menyampaikan tausyiah pada pengajian 13 Ramadhan di halaman rumah dinas Bupati Deli Serdang di Lubuk Pakam, Kamis (2/8). Pengajian tersebut diikuti ribuan kaum ibu dari 22 kecamatan se-Deli Serdang, (Foto: Antarasumut.com/ist)