full screen background image

Pippa Middleton Jadi Jurnalis

PIPPA Middleton mencoba peruntungan baru sebagai jurnalis. Terhitung bulan depan, adik pewaris takhta kerajaan Inggris, Kate Middelton ini, diserahi tugas mengisi kolom di majalah Waitrose Kitchen. Waitrose merekrut Pippa karena dinilai punya pengalaman setelah menulis buku masakan berjudul “Celebrate” yang terbit tahun lalu.

“Aku senang bisa menulis untuk Waitrose Kitchen. Majalah yang selalu menjadi sumber inspirasi dalam hal kuliner atau gaya busana,” ujar Pippa, dilansir dari femalefirst, Selasa (26/2). Sesuai namanya, nantinya Pippa akan mengisi kolom yang diberi nama “Pippa”s Friday Night Feasts”.

Kolom ini mengulas masakan dan hiburan yang dia suka. Selain dua hal tersebut, editor Watrose Kitchen William Sitwell menyebut, sosialita 29 tahun itu dibebaskan memasukan ide dan pengalamannya di dunia hiburan dalam kolom asuhannya. Menandai bergabungnnya Pippa, selain kemunculan kolom baru, Waitrose juga akan menampilkan wajah wanita bernama asli Philippa Charlotte Middleton dalam sampul majalah edisi April 2013.

“Pembaca akan menyukai ide santai dan sederhana Pippa, yang menurut kami akan banyak membantu dalam berbagai kesempatan,” tambah William Sitwell. Buku Celebrate karangan Pippa banyak mendapat kritik negatif dari para kritikus, terutama soal tips menghadiri pesta yang dinilai tak menyajikan hal baru.

Pippa mulai dikenal publik Inggris setelah membantu pernikahan kakaknya dengan Pangeran William awal tahun 2011 lalu. Namanya makin terkenal karena cara berpakaiannya dimata masyarakat Inggris bisa menjaga kehormatan istana Buckingham. Meski begitu, kontroversi tetap muncul manakala Pippa terlibat cinta dengan selebriti dan tokoh Inggris. (pra)