full screen background image

Meisya Siregar Ngamuk ke Ahmad Dhani

MEISYA Siregar membenarkan bahwa beberapa minggu lalu dia merasa terganggu dengan komentar Ahmad Dhani di ajang kontes bernyanyi X Factor Indonesia. Terlebih ibu dua anak itu menilai komentar pentolan grup band Dewa 19 itu tidak nyambung.

“Gak di BBM aja, aku tweet dan aku path malah. Aku spontan aja waktu itu. Aku malam hari itu bener-bener kesel dan dibuat klimaks (marah-red) waktu itu.

Padahal secara jelas dan semua orang pun komentar dan menilai sama kalau komentar Dhani gak penting banget waktu itu,” ujar Meisya pada kontributor beberapa hari lalu di Kebon Jeruk, Jakarta. Komentar itu diutarakan Dhani saat anak didik Bebi Romeo di X Factor masih lengkap.

“Ngeganggu banget dan saat itu Dhani motong-motong komentar Bebi terus, terus ngejelek-jelekin semua anak didik Bebi dan kayak dibuat-buat komentarnya. Aku emosi dan spontan, akhirnya keluarlah kata-kata itu. Lo kenapa sih Dhan komentar kayak gitu? aneh banget sih lo.

Emang gak dikasih jatah semalem sama istri lo? Otak lo kosong,” papar Meisya. Meski dirinya melontarkan kata-kata itu, menurut Meisya, Dhani justru tidak merasa marah. “Tapi dia mah gak sakit hati, dia malah ketawa. Hahaha itu malah yang gue mau,” papar Meisya menirukan kata Dhani.

Bahkan perempuan kelahiran Bandung, 13 April 1979 itu mengaku terang-terangan menegur Dhani. “Aku ngomong langsung di depan muka dia, gak pa-pa. Aku sama Dhani emang deket banget, gak ada rasa sungkan untuk ngobrol, kalau gak suka ya bilang gak suka. Dhani pun begitu sebaliknya kalau dia gak suka sama aku pasti dia bilang. Jadi becandaan kita itu biasa,” pungkasnya. (chi/jpnn)

Artikel ini diakses melalui kata kunci:
meisya siregar hot,foto hot meisya siregar,foto foto meysa siregar,Poto poto telanjang meisya siregar,meiysa siregar hott,Meisya siregar janda,meisa siregar seksi,fto fto seksi mesya siregar,Foto telanjang meisya siregar,foto hot maisya sinegar