full screen background image

Istri Gubernur Sultra Digadang jadi Caleg PAN

KENDARI – Sama seperti partai lainnya, saat ini PAN Sultra juga sementara merekrut Caleg DPR RI, DPRD Provinsi serta kabupaten / kota. Saat ditanya tentang nama Caleg DPR RI yang sudah ramai dibicarakan di internal partai, Wakil Ketua Bidang Pengkaderan dan Organisasi DPW PAN Sultra, Suwandi Andi menyebutkan nama Tina Asnawaty Nur Alam dan La Ode Ida.

Saya dengar planingnya seperti itu, tetapi di partai belum final. Saya bersyukur kalau beliau (Tina Asnawaty Nur Alam, red) maju sebagai calon anggota DPR RI, karena beliau sebagai deklarator partai, kata Suwandi Andi. Lantas apakah pencalonan istri Ketua DPW PAN yang juga Gubernur Sultra tersebut sebagai salah satu strategi partai untuk meloloskan kadernya di Senayan? Ketua Komisi II DPRD Sultra ini mengiyakan tetapi menurutnya yang pasti calon DPR RI saat ini sedang dipersiapkan, apalagi persaingan di Pileg 2014 dengan hanya 10 Parpol tentunya semakin ketat, sehingga PAN harus mendorong kadernya yang terbaik.

Kalau La Ode Ida pernah saya dengar, tetapi tentunya tergantung respon imam kami yaitu Nur Alam, kalau dia welcome maka PAN akan welcome juga dengan La Ode Ida. Intinya di Pileg 2014 ini, PAN target 2 kursi di DPR RI, jelasnya. (kdi/jpnn)

Artikel ini diakses melalui kata kunci:
caleg pan 2014,daftar caleg pan 2014