full screen background image

Video Sadis!! 11 Tentara Sipil Suriah Ditembak Mati

Damascus – Para pemberontak dari Jabhat Al-Nusrah yang terkait dengan Al-Qaidah mengeksekusi mati 11 tentara sipil Suriah pendukung rezim Bashar Al-Asad. Video berdurasi 1.22 menit tersebut beredar pada Kamis 16 Mei 2013.

Dalam tayangan itu seorang pria dari kelompok pemberontak yang wajahnya ditutupi topeng hitam menembak setiap orang di bagian belakang kepala saat mereka berlutut dengan mata tertutup dan berbaris hingga tersungkur. Peristiwa sadis ini terjadi di provinsi timur Deir al-Zoar. Bagi yang tidak sanggup menyaksikan tayangan sadis, sebaiknya tidak melanjutkan menonton. Berikut videonya:

Kendati bukan bagian dari pemerintahan yang sah di Suriah, kelompok pemberontak ini mengatasnamakan pengadilan syariah, mendakwa 11 orang tersebut dengan tuduhan sebagai orang murtad dan harus dibunuh. Algojo (eksekutor) yang mengklaim dirinya sebagai pejuang Islam itu dikawal oleh dua orang sambil memegang bendera hitam. Terdengar suara takbir “Allahu Akbar” saat algojo menembak setiap orang. Algojo kembali ke beberapa korban, menembak lebih banyak peluru ke mereka untuk memastikan mereka telah mati.

Mereka menjatuhi hukuman mati kepada para tentara sipil pendukung rezim Bashar Al-Asad ini tanpa ‘PENGADILAN’ yang jelas. Para korban dituduh terlibat pembantaian di Suriah. Hingga saat ini, lebih dari 70 ribu orang dikabarkan tewas dalam konflik antara pemberontak dan tentara pemerintah Bashar Al-Asad. [KbrNet/Slm]

 

Artikel ini diakses melalui kata kunci:
vidio perang suriah,video perang suriah,hukuman mati perang suriah,Pembantaian sadis di suriah,vide pembunuhan sadis tntara AS,video pembunuhan sadis tentara suriah,video sadis