full screen background image

Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil Bagi Pelanggan dan Mitra Outlet

Kiri-kanan: Head of Area Sumatera Group Telkomsel – Gilang Prasetya, Eddy Wijaya – Pemilik Outlet Mutiara Telkomsel, Head of Sales and Customer Care Region Sumbagut Division Telkomsel-Filin Yulia dan Head of Branch Medan Department Telkomsel – Heribertus Budi Ariyanto saat acara penyerahan 1 unit Mobil KIA Sportage M/T kepada Eddy Wijaya- Pemilik Outlet Mutiara Telkomsel dari Gebang – Langkat, yang merupakan pemenang utama program JUTAWAN OUTLET SUMATERA, periode program 1 Mei 2012 hingga 31 Juli 2012. (foto antarasumut/ ist)

Medan, 18/10 -Telkomsel menyerahkan 1 unit Mobil KIA Sportage M/T kepada Eddy Wijaya- Pemilik Outlet Mutiara Telkomsel dari Gebang – Langkat, yang merupakan pemenang utama program Jutawan Outlet Sumatera, periode program 1 Mei 2012 hingga 31 Juli 2012.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Head of Sumatera Group Telkomsel,Gilang Prasetya.

Sebelum acara penyerahan hadiah berlangsung, Telkomsel melakukan konvoi mobil dari graPARI Selecta Medan menuju lokasi acara. Eddy Wijaya dan keluarga ikut konvoi dengan mengendarai langsung mobil Mobil KIA Sportage M/T.

Head of Area Sumatera Group Telkomsel, Gilang Prasetya, mengatakan, Program Rezeki Isi Ulang dan Jutawan Outlet Sumatera merupakan program loyalty sebagai bentuk ungkapan terimakasih bagi pelanggan yang telah setia menggunakan produk Telkomsel. Selain itu juga mitra outlet yang telah setia menjaga loyalitas pelanggan Telkomsel melalui ketersediaan produk di outlet serta memberikan edukasi tentang produk Telkomsel kepada para pelanggan di outletnya.

“Kedepan kami akan terus berupaya untuk membuat program loyalty yang lebih menarik lagi baik untuk pelanggan maupun mitra outlet,” katanya.

Selain hadiah khusus untuk Outlet, Telkomsel juga menyediakan hadiah utama program Rezeki Isi Ulang yang dikhususkan untuk pelanggan di Sumatera. Pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut adalah Hendriko Martin, pelanggan Telkomsel Palembang, yang berhasil mendapatkan hadiah berupa 1 unit Mobil KIA Sportage M/T.

“Program loyalti seperti ini tentunya merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan maupun mitra outlet, namun lebih dari itu Telkomsel juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin mobile, dan akan terus meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkomsel”.

Telkomsel menghimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI dan Kartu As.

Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.(antarasumut)

Artikel ini diakses melalui kata kunci:
undian telkomsel 2013,undian berhadiah 2013,hadiah telkomsel 2013,pemenang telkomsel 2013,pemenang undian telkomsel 2013,telkomsel hadiah 2013,pemenang hadiah telkomsel 2013,daftar pemenang telkomsel 2013,daftar pemenang undian telkomsel 2013,undian telkomsel 2013 metro tv