full screen background image

Ponsel Android dengan keyboard QWERTY


Kyocera berencana akan meluncurkan 2 model ponsel Android (4.0) mereka terbaru yaitu Kyocera Hydro dan Kyocera Rise. Kyocera Hydro adalah ponsel Android yang menawarkan sebuab ponsel pintar anti air dengan sertifikasi IPx5- dan  IPx7- yang membuat ponsel ini aman walaupun terendam selama 30 menit (kedalaman 1 m) maupun hujan badai.


Yang cukup menarik adalah Kyocera Rise dimana ini salah satu dari sedikit ponsel Android yang punya keyboard QWERTY. Menurut survei yang dilakukan Kyocera sendiri, 69% pengguna berharap punya keyboard QWERTY di ponsel Android mereka jadi mereka punya alasan kenapa harus punya Kyocera Rise ini.

Memang agak aneh kenapa sejauh ini jarang sekali ponsel Android yang punya QWERTY padahal di satu sisi menurut kami, keyboard QWERTY akan membuat mengetik jauh lebih nyaman dibandingkan keyboard virtual.
Kedua ponsel tersebut (Hydro dan Rise) akan punya layar berukuran 3,5 inch (480×320), prosesor SnapDragon 1 GHz, ROM 2 GB, RAM 512 MB, microSD, kamera 3,2 MP dan lainnya.
Kalau dilihat spesifikasinya, kedua ponsel ini memang bukan kelas High End kecuali menawarkan yang kami sebutkan diatas.
Rencananya keduanya akan diluncurkan di pertengahan semester ini.

Sumber berita
Kyocera Introduces Hydro And Rise, Android Smartphones Designed To Meet The Demands Of Real Life

Artikel ini diakses melalui kata kunci:
hp android dengan keypad,hp android 5 inch murah,HP ANDROID KEYPAD,hp android keypad qwerty,hp android dengan keyboard,android dengan keypad,hp android pake keypad,hp android dengan keyboard qwerty,Hp android keyboard,android pakai keyboard


Konfucius

Lulusan Teknik Jogya 1980, aktifitas research & development PT AS, Hobyy mancing2 dan menulis