full screen background image

Kumpulan Komik Keluaran DC Comics Telah Hadir di iBookstore

Tampilan Aplikasi DC Comics

Tampilan Aplikasi DC Comics
DC Entertainment telah mengumumkan bahwa kini, para pembaca setia komik-komik Batman, Superman, dan lainnya, dapat membeli judul terbaru (dan juga yang lama) dari 3 pasar terbesar penjualan buku digital, yakni: iBookstore (Apple), Kindle Store (Amazon), dan Barnes & Noble.

Jim Lee, selaku co-publisher di DC Entertainment mengungkapkan bahwa DC Entertainment amat senang dapat bekerjsama dengan ketiga pasar buku digital tersebut. Ia juga mengatakan bahwa penting bagi DC Entertainment menghadirkan cara yang lebih nyaman dalam mendapatkan seri-seri komik terbaru dari DC Comics dan Vertigo.

“As e-readers and tablets continue to explode in popularity it’s important for us to offer consumers convenience and choice in how they download digital comics and graphic novels and these new distribution deals with the top three e-bookstores do just that,” said Jim Lee, co-publisher, DC Entertainment. “We’re very excited to work with Amazon, Apple and Barnes & Noble to bring bestselling DC Comics and Vertigo periodicals to their e-bookstores.”

Meski sekarang pilihan hanya sebatas pada seri terbaru saja, namun secara perlahan, DC Comics akan menyediakan seri-seri terdahulu ke dalam 3 pasar buku digital tersebut

Tampilan Aplikasi DC Comics

Tampilan Aplikasi DC Comics
Dan kini, apabila kamu memiliki akun AppleID regional US, kamu bisa melihat kehadiran dari section DC Comics di halaman depan iBookstore. Harga yang ditawarkan untuk komik berjudul baru berkisar hingga $3.99. Sedangkan untuk seri terbaru dari sebuah komik, dibanderol dengan harga $12.99.

Sebelumnya sesepuh Marvel, Stan Lee juga telah mendaftarkan karyanya yang lain, tapi bukan komik ataupun grafis novel. Ia menghadirkan sebuah superhero baru bernama Verticus sebagai judul game di App Store.

Okay, apabila kamu merupakan penggemar dari sang manusia besi, manusia kelelawar, manusia melihat (Watchmen :D), dan lainnya, tidak ada salahnya untuk langsung memboyong komik favoritmu di section tersebut.

Source:

  • DC Comics
  • via AppAdvice
Artikel ini diakses melalui kata kunci:
kumpulan komik hot