full screen background image

Gadis Remaja di Kalimantan Barat Diperkosa 18 Remaja Pria Dalam Semalam

perkosa by . Seorang gadis  remaja yang berinitial NA (16) di Kubu Raya, Kalimantan Barat diperkosa oleh 18 remaja pria berkisar 15-18 tahun  di sejumlah tempat di kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Menurut Kepala Satreskrim Polres Pontianak, Komisaris Puji Prayitno, pemerkosaan ini bermula saat NA sedang duduk  bersama pacarnya, Ha, di Bundaran Alianyang sekitar  jam 23.00 malam, Rabu ( 4/2/2012).

Dua remaja pria yang berinisial Lo dan Dm mendatangi sepasang kekasih ini dan langsung memukul HA sambil merampas HP kemudian  kabur. Karena ketakutan si HA kabur dan meninggalan NA begitu saja.

Bukannya langsung pulang naik sepeda motornya, si NA mencari pertolongan dan berhenti di salah satu gudang kontainer yang berada di Jalan Trans Kalimantan. Sambil mengangis, NA meminta pertolongan kepada sejumlah remeja yang tengah berada di lokasi tersebut.

Malangnya, diantara remaja-remaja tersebut terdapat Lo dan Dm yang merampas telepon genggam HA.  Lo dan Dm bersama enam teman mereka, yaitu Ar, An, Ms, Ro, Bo dan Mr X. mencekoki minuman keras kepada NA sampai mabuk.

Delapan remaja itu kemudian memerkosa NA.  Belum puas atas perbuatan bejatnya , Lo membawa  NA kembali ke Bundaran Alianyang dengan berjalan kaki. Di lokasi ini telah menunggu dua remaja lainnya, Dr dan Fi. Lo kembali mengagahi NA dan disusul Dr.

Fi yang merasa belum menggagahi NA, membawa NA dengan sepeda motor NA  menuju kebun sayur di Ambawang , disana Fi menggagahi NA bersama teman lainnya  So, Mx, dan Rs. Setelah itu datanglah Ro, dia juga turut memerkosa NA di kebun sayur tersebut.

Setelah itu Ro membawa NA ke sebuah pondok tak jauh dari kebun sayur itu. Disana sudah menunggu empat pemuda lainya Br, Dr, Ms, dan Hn. Mereka bergilir memperkosa NA.

Tidak peduli dengan keadaan NA, Ro kemudian membawa NA ke salah satu rumah remaja di Siantan  Di sana, dua orang pemuda, yakni In, dan Rl turut memperkosa NA.

Setelah 18 Remaja melakukan perbuataan yang  bejat dan tidak berprikemanusian, NA ditinggalkan begitu saja. NA dengan sisa tenaganya mengendarai motornya pulang ke rumah.

NA dengan tatapan mata yang kosong sambil menangis tiba di rumah. Keluarganya saat terkejut melihat keadaan NA, dan perlahan-lahan menanyakan apa yang telah dialami. Betapa kagetnya dan marah sekali setelah mengetahui kejadian tersebut. Mereka langsung membawa NA melaporkan  peristiwa itu ke Polsek Tambawang di Kubu Raya pada Kamis ( 5/4/2012) .

Kasus tersebut kemudian  dilimpahkan ke Polresta Pontianak-karena sebagai kabupaten baru, Kubu Raya masih ikut administrasi Kota Pontianak.

Hingga saat ini enam orang pelaku telah ditangkap dan sisanya masih dalam pengejaran pihak kepolisian,” kata Komisaris Puji Prayitno.

Baik korban maupun pelaku, semua sudah tidak sekolah.

Salah satu pelaku pemerkosaan, Lo yang memperkosa NA dua kali , telah mengakui perbuatan bejatnya itu. “Saya tidak tahu perempuan itu. Hanya taunya dari kawan yang membawanya. Tapi, saya ikut melakukan itu, karena melihat kawan-kawan semua melakukannya,” katanya.

Dr yang memperkosa NA di Bundaran Alianyang  juga mengakui perbuatannya atas ajakan temannya  “Pelaku ramai. Tidak hanya yang ada di sini. Karena kawan sudah melakukannya semua, saya jadi ikut. Saya dapat giliran yang terahir,” kata Dr.

Ha, pacar NA yang pengecut juga dimintai keterangan oleh polisi.

Artikel ini diakses melalui kata kunci:
cewek kalimantan,pemerkosaan di sungai,Cewek barat hot,gadis remaja hot,kalimantan hot,cewek kalimantan hot,Foto cewek barat,Cewek hot kalimantan,foto remaja hot,gadis2 hot kalimantan


ES

biography