full screen background image

Dapatkah seseorang melacak alamat anda melalui skype?

This is a diagram of a Wikipedia:Peer-to-Peer ...

Skype adalah jenis peer-to-peer Voice Over IP klien, berdasarkan program Kazaa berbagi-file. Sebagai konsep, Super node diperkenalkan dalam jaringan P2P generasi ketiga. Mereka dimungkinkan pencarian peningkatan kinerja, transfer file mengurangi latensi, jaringan skalabilitas dan kemampuan untuk melanjutkan download dan secara simultan download 1 segmen dari satu file dari multiple peers. Pada dasarnya, mereka membantu host biasa saling terhubung dan panduan efisien lalu-lintas jaringan terenkripsi.

Super node juga ‘Global pengindeksan’. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mencari pengguna lain dalam jaringan. Perusahaan menjamin bahwa itu akan menemukan pengguna jika ia telah terdaftar dan telah login selama 72 jam terakhir.

Alamat IP yang anda miliki, yang adalah alamat IP server, Anda tidak secara langsung terhubung ke pengguna lain ketika menggunakan Skype, Anda masing-masing terhubung ke “supernode” (server) yang lewat komunikasi di antara pengguna. SINGKATNYA HACKING KE SUPERNODE YANG ADA ADALAH TIDAK ADA CARA UNTUK MENGETAHUI IP PENGGUNA LAIN.

Ada ribuan server ini dan Anda dapat terhubung ke ribuan dari mereka sekaligus, dengan bagian-bagian yang berbeda dari sesi satu obrolan melalui server yang berbeda.

Sebagian besar ISP isu IP dinamis dan memblokir port umum seperti 80, 25, dan beberapa lainnya yang digunakan untuk protokol yang populer. Sebagian besar waktu, IP Anda me-reset dan ISP Anda masalah Anda IP baru ketika router Anda menghubungkan. Tentu saja itu dengan anggapan Anda memiliki IP dinamis.

Artikel ini diakses melalui kata kunci:
melacak lokasi skype teman,cara lacak skype orang,cara mengetahui posisi seseorang melalui skype,mengetahui lokasi sykpe