full screen background image

Ambruknya Panggung Harla PPP Tandanya Logo Ka’bah” harus Diganti: Gendeng Pamungkas

PANGGUNG KAMPANYE ROBOH by . Paranormal Ki Gendeng Pamungkas ketika ditanya mengenai ambruknya panggung utama Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan itu  itu isyarat agar PPP harus segera mengganti gambar Ka’bah yang selama ini digunakan sebagai logo partai.

“PPP ganti logo saja. Kalau tetap memakai gambar Ka’bah, dalam waktu dekat akan muncul huru-hara berlatar belakang agama,” ujar Ki Gendeng Pamungkas, Minggu (19/02).

Menurutnya, simbol keagamaan sebagai logo partai yang berambisi meraih kekuasaan tidak baik mempergunakan  agama untuk urusan duniawi.

Dengan yakin Gendeng Pamungkas menyebut suara PPP di Pemilu 2014 mendatang akan rontok.

“PPP internalnya amburadul. Isyarat ambruknya panggung itu di Senayan tadi jadi pertanda. Makanya segera ganti logo,” tegasnya.

Seperti diberitakan, panggung tamu VVIP peringatan Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Istora Senayan mendadak ambruk.

Panggung itu ambruk saat Ketua Panitia Harlah PPP, Iskandar Syaichu menyampaikan sambutan. Para tamu VVIP langsung berhamburan.

Sekitar 15 tamu VVIP  yang sedang mendengarkan pidato pembukaan peringkatan Harla PPP Ke 39 dari Ketua Pelaksana Panitia mendadak ambruk. Untungnya mereka tidak mengalamani luka-luka hanya sebagian tamu yang berlanjut usia mengalami shock.

Panitia Harla PPP juga akan menggelar “Konser Shalawat untuk Negeri.”

 

Editor: Rizal Hasan



ES

biography