full screen background image

Video Detik Akhir Petinju Tubagus Sakti Meregang Nyawa

Tubagus Setia Sakti

Tubagus Setia Sakti

Jakarta – Petinju muda profesional berusia 17 tahun Tubagus Sakti sebelum tewas, mengalami pendarahan otak di sebelah kanan usai bertanding melawan Ical Tobidal di ring tinju TVRI, pada hari Sabtu 26 Januari 2013. Tubagus menghembuskan nafas terakhir, Ahad 27 Januari, di RS UKI, Jakarta.

Peristiwa tragis itu terjadi di ronde kedelapan, wasit yang memimpin pertandingan terpaksa menghentikan pertandingan, karena Tubagus Sakti beberapa kali mengangkat tangannya sebagai tanda tidak dapat melanjutkan pertandingan. Tragis memang, setelah Tubagus Sakti menyatakan menyerah, lawannya Ical Tobida tetap saja melancarkan pukulan pukulan ke bagian kepala Tubagus secara beringas. Berikut tayangannya:

Meninggalnya Petinju Tubagus Sakti ini menambah daftar panjang Petinju Indonesia yang meninggal dunia di atas ring tinju bayaran. Petinju asal sasana KPJ Bulungan BC Jakarta ini merupakan petinju muda potensial Indonesia, dan saat meninggal ia masih berusia 17 tahun. [KbrNet/Slm]

Tubagus Sakti saat ditandu keluar arena usai dihajar oleh Ical Tabida. Tubagus tak sadarkan diri dan meninggal dunia, Ahad @7 Januari 2013, di RS UKI Jakarta.

Tubagus Sakti saat ditandu keluar arena usai dihajar oleh Ical Tabida. Tubagus tak sadarkan diri dan meninggal dunia, Ahad 27 Januari 2013, di RS UKI Jakarta.

 

Artikel ini diakses melalui kata kunci:
petinju mati,petinju yang mati di ring,tragis petinju tubagus sakti tewas di atas ring,kejadian tragis di arena ring,mati di ring,foto petinju yg mati atas ring,petinju yang mati,petinju tewas di atas ring,nama nama dan foto petinju yang tewas di ring,video petinju yang mati ring