full screen background image

Ternyata Penjara Indonesia, Masih Jadi Tempat Terbaik Bagi Pengedar Narkoba

lapas-narkotika-nusakambangan by     .

LP ini sempat dijadikan sebagai tempat pengaturan transaksi narkoba

JAKARTA-Indonesia sejak tahun 2000 bukan lagi negara tujuan para pengekspor narkotika dan sejenisnya, negara kita dikenal sebagai salah satu negara terbaik penghasil obat haram yang ajip, yang mampu membuat dis orientasi bagi para penggunanya.

Tidak hanya itu, penjara yang umumnya adalah tempat yang paling ditakuti oleh para pelanggar hukum, kini malah menjadi tempat paling Ok untuk dijadikan tempat berbiisnis narkoba terbaik. “Bagi para pengedar narkoba, kini penjara kita bukan lagi sebagai tempat yang ditakuti. Penjara kini jadi tempat transaksi narkoba yang terbaik, terselubung dan teraman,” terang Direktur Kejar Tangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen Pol DR Beny Mamoto, saat ditemui CJ malam tadi.

Hukuman mati yang seharusnya diterapkan, tidak pernah terlihat ada dalam kamus para penegak hukum di Indonesia. “Jika saja kita seperti negara lain, maka peredaran narkoba pasti tidak seperti saat ini,” kata Mamoto, sambil menyebut pembuatan narkoba dan obat obatan terlarang kini marak sebagai salah home idustri terlaris di Indonesia.

“Para oknum pemutus keadilah dan para penyidik jangan hanya setengah hati untuk tuntut dan putuskan para pengedar narkoba. Jangan hanya 5 tahun, buat lah seumur hidup. Dan buat para aparat di Penjara atau LP di Indonesia, sudah saatny auntuk malu,” tukas Dwi Putra salah satu angota Granat Indonesia, yang kepada CJ jmengaku geram melihat makin maraknya peredaran narkoba di negara kita, yang salah satu hasilnya adalah membuat warga menjadi linglung dan berperilaku seperti Afriyani pelaku penabrak 9 warga Jakarta di Tugu Tani Jakarta Januari lalu, yang semuanya tewas seketika. (gracey)

 

 

Artikel ini diakses melalui kata kunci:
penjara terbaik di indonesia