full screen background image

Jakarta Care, Pusat Layanan Pengaduan Warga DKI

Guna mengawasi kinerja gubernur-wakil gubernur yang baru serta menyediakan layanan pengaduan bagi warga DKI Jakarta, mantan anggota tim sukses Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Budi Purnomo Karjodihardjo, mendirikan lembaga swadaya masyarakat “Jakarta Care”. Ia menyatakan lembaganya membuka Kotak Pos dan SMS Center untuk menerima pengaduan dari warga Jakarta.

Budi yang sekarang menjadi Koordinator Jakarta Care, mengatakan pula bahwa warga bisa menyampaikan aduan tentang layanan dan perilaku pejabat pemerintah DKI Jakarta ke lembaganya melalui Po Box 1181 JKS 10211 serta SMS Center melalui nomor: 085781881181 dan 021-70881181. Pihaknya ingin agar warga Jakarta berpartisipasi mengawasi dan mengawal Gubernur DKI Jakarta yang baru agar mampu mewujudkan Jakarta baru, sesuai dengan janji-janji kampanye.

Artikel ini diakses melalui kata kunci:
pengaduan ke jokowi,sms pengaduan jokowi,pengaduan jokowi,pengaduan ke ahok,pengaduan ahok,sms pengaduan ke jokowi,sms pengaduan ahok,alamat ahok center,nomor sms jokowi,no sms ahok